Pj Walikota Tebingtinggi Apresiasi Seminar Investasi Emas yang digelar OJK dan PT Pegadaian

Bisnis

[ad_1]

TEBING TINGGI – PT Pegadaian (Persero) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Seminar Investasi Emas yang dibuka Pj Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain diwakili Sekdako H Johan Samose Harahap di Gedung Hj Sawiyah Jalan Sutomo kota setempat.

Pj Walikota Tebingtinggi mengatakan, saat ini kondisi perkembangan zaman yang demikian maju pesat, ikut pula berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, baik secara nasional maupun internasional. Berbagai upaya dilakukan seseorang atau perusahaan untuk menumbuh kembangkan perekonomiannya, dan banyak hal yang dapat dilakukan dan salah satunya adalah berinvestasi dengan harapan dapat memperoleh keuntungan yang lebih baik dalam jangka waktu tertentu.
Ada beberapa macam investasi. Ada investasi reksa dana, mata uang asing, properti, barang-barang koleksi, juga termasuk saham dan emas dan banyak lagi investasi yang dapat dilakukan.

loading…

“Seminar ini sangat bermanfaat dan dapat kita jadikan untuk menambah wawasan kita dalam berupaya meningkatkan pertambahan ekonomi, baik secara pribadi maupun kelembagaan. Untuk itu Pemerintah Kota Tebingtinggi sangat mengapresiasi PT Pegadaian (Persero) Tebingtinggi atas pelaksanaan seminar ini,” ujarnya.
Menurutmya, pelaksanaan seminar ini tentu sangat bermanfaat buat pertumbuhan perkembangan kemajuan kota Tebingtinggi, mengingat Tebingtinggi merupakan salah satu kota yang sudah ditetapkan sebagai kota penyangga pertumbuhan ekonomi untuk kawasan Sumatera Utara dengan didukung berbagai upaya pembangunan yang berskala nasional.
“Peluang ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor untuk berinvestasi di kota Tebingtinggi, dan seminar ini tentunya bisa pula dimanfaatkan oleh para peserta seminar untuk menambah wawasan atau pengetahuan tentang investasi secara umum,” imbuhnya.
Pj Walikota juga berharap peserta dapat memanfaatkan seminar ini dengan sebaik-baiknya, dan diharapkan pula kepada narasumber dapat memberikan pengetahuan tentang investasi tersebut secara umum, tidak hanya terbatas pada investasi emas saja.
“Saya berharap seminar tentang investasi yang baru kali ini dilakukan di Tebingtinggi juga dapat dilakukan oleh lembaga-lembaga lainnya yang ada di Kota Tebingtinggi yang dapat melibatkan masyarakat lebih luas lagi terutama para pelaku ekonomi,” imbuhnya.
Turut hadir dalam acara tersebut, unsur FKPD Tebingtinggi, Wakil Ketua DPRD M Hazly Azhari Hasibuan, Pimpinan Cabang PT Pegadaian (Persero) Tebingtinggi Rinaldi Lubis, para pimpinan perbankan se Kota Tebingtinggi dan para peserta seminar.

https://www.gosumut.com/assets/interface/photo-facebook-300-300.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …