Properti dan Infrastruktur Bangkit, Wasser Tambah Varian Produk


WARTA KOTA, PALMERAH-Selama hampir 20 tahun berkecimpung di bisnis Sanitary, Wasser tentu memiliki pengalaman dalam menentukan kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen, sehingga Wasser dapat selalu hadir dalam memenuhi kebutuhan Sanitary masyarakat Indonesia, dalam hal Sanitary baik untuk rumah tangga maupun untuk bisnis property.

“Wasser menjadi produsen kebutuhan kamar mandi terlengkap untuk keluarga indonesia, dengan hadirnya Wasser Sanitary Ware,” ujar Suwandi Juwono selaku Marketing and Sales Director di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (19/5/2017).

Suwandi mengatakan, Wasser tidak hanya berorientasi pada penjualan sanitary fittings saja, ada dua jenis produk lain yang senantiasa hadir dalam upaya Wasser untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen yakni Water Pump dan Gas Water Heater.

Dalam acara pameran Indobuildtech (Indonesia Building Technology Expo) ke-15 ditahun 2017, Wasser resmi mengumumkan kehadiran Wasser Sanitary Wares untuk melengkapi varian produknya.

Suwandi memaparkan, dengan hadirnya sanitary wares ini tentunya akan semakin mendekatkan Wasser dengan keluarga Indonesia, dimana produk-produk Wasser semakin lengkap memenuhi kebutuhan peralatan kamar mandi masyarakat Indonesia.

Jenis produk sanitary wares Wasser dibagi menjadi tiga bagian, masing-masing memiliki keunggulan desain dan fungsi yang berbeda. Berikut beberapa jenis produk sanitary wares yang diluncurkan, yang pertama adalah WC (Water Closet), Basin dan Urinal.

Sebagai pemain lama, Suwandi mengatakan pihaknya melihat potensi pasar dalam negeri dengan penduduk yang besar dan jumlah pulau yang banyak dengan kota-kota yang sedang berkembang dan menunjukkan perbaikan dari segi infrastruktur dan properti.

“Sehingga, ada potensi pasar yang besar untuk permintaan produk sanitary wares,” tutur Suwandi

Berkaitan dengan hal tersebut, menurut Indonesia Property Watch tahun 2017, bisnis property di Indonesia mengalami pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan.

Indonesia Property Watch, memprediksi nilai penjualan bisnis property di Indonesia akan tumbuh sebesar 15 persen pada tahun 2017.

Momentum ini dirasa sangat tepat bagi Wasser untuk mengeluarkan jagoan barunya untuk melengkapi kebutuhan peralatan kamar mandi bagi keluarga Indonesia. Dan dalam momentum ini pula, Wasser melakukan penggantian logo.

“Hal ini dilakukan untuk Brand Refreshment, tujuannya adalah agar Wasser memliki wajah baru yang lebih fresh, simply and elegant sesuai usianya yang semakin bertambah,” kata Suwandi

Selain meluncurkan produk sanitary wares dan melakukan penggantian logo, Wasser juga semakin mendekatkan diri dengan keluarga Indonesia dengan merilis situs resmi, yakni www.wasser.co.id dan layanan customer care dengan nomor 1500-839.

Dengan varian produk yang semakin lengkap dan dengan pendistribusian yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia, Wasser berharap dapat memangkas jarak dengan konsumen dan mampu menjawab tantangan bisnis sanitasi di Indonesia

http://cdn2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/wasser_20170523_033132.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments