PT Victory International Futures Gelar Buka Bersama

Bisnis

[ad_1]

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Alex

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Untuk menjalin kebersamaan dan bentuk kepedulian terhadap sesame, PT Victory International Futures cabang Pekanbaru menggelar buka bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan Aisiyah, Rabu (14/6/2017).

Beni Susanto selaku pimpinan PT Victory International Futures mengatakan, kegiatan ini kegiatan ini merupakan perdana dilaksanakan oleh pihaknya, dan kedepan akan menjadi agenda tahunan setiap kali bulan suci Ramadhan.

“Ini bentuk kebersamaan bagi kita, dan juga sekaligus untuk berbagi. Dalam kesempatan ini kita juga mengundang nasabah, baik yang sudah bergabung sebelumnya atau pun yang belum bergabung,” kata Beni kepada Tribun di sela kegiatan tersebut.

Sebelum kegiatan buka bersama dimulai, terlebih dulu diadakan kegiatan tausiyah, dan diikuti oleh karyawan PT Victory International Futures yang muslim, dan juga puluhan anak panti asuhan Aisiyah.

Sebelum sore, atau pada siangnya, terlebih dulu juga juga diadakan seminar bagi para nasabah, yakni tentang investasi emas di bulan Ramadhan ini. Menurutnya, jelang lebaran ini terbuka peluang besar untuk berinvestasi emas.

“Bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin memanfaatkan peluang di bulan suci Ramadhan ini, silahkan bergabung menjadi nasabah kami, karena peluang saat ini sangat besar,” imbuhnya.

Dijelaskan Beni, peluang besar tersebut ada dikarenakan jelang lebaran ini biasanya emas naik, selain itu, cadangan investasi misalnya negara Cina, tidak lagi berkutat pada saham, namun juga pada emas.

“Peluang ini hanya setahun sekali, jadi sayang sekali kalau dilewatkan. Kalau ingin bergabung menjadi nasabah kami, kami siap memberikan edukasi sebelum bergabung tersebut,” ulasnya.

Dikatakan Beni, walau PT Victory cabang Pekanbaru baru berjalan sekitar 3 bulan, namun perkembangan perusahaan ini sangat berkembang cukup pesat, apalagi nasabah di Pekanbaru menurutnya cukup antusias.

PT Victory International Futures merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan, dengan melayani nasabah dengan memberikan edukasi tentang bursa saham. “Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan, kita memiliki beberapa keunggulan, di antaranya, nasabah bisa akses brita dari website kita, kemudian juga bisa ajukan transaksi sendiri melalui online, dimana saja berada. Kapan pun kami juga bisa dihubungi, walau di luar jam kantor,” jelas Beni.

Dipilihnya Pekanbaru sebegai cabang ke-21 menurut Beni karena prospek Pekanbaru cukup menjanjikan, selain itu, di pekanbaru juga terdapat beberapa komuditi unggulan, di antaranya, sawit, minyak bumi, dan lainnya. (*)

http://cdn2.tstatic.net/pekanbaru/foto/bank/images/pt-victory_20170615_230809.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …