Pulau Intan Development Bangun Apartemen Mewah di Permata Hijau

Bisnis

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Konsorsium Pulau Intan Development dan Terry Palmer Group mengembangkan proyek apartemen eksklusif tertinggi pertama di koridor Permata Hijau-Simprug, Jakarta Selatan.

Proyek Permata Hijau Suites berlantai 36 ini dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi yang merupakan bekas lahan pabrik handuk Terry Palmer yang pindah ke Tangerang.

Setiap unit apartemen ini dijual dengan harga kompetitif sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar atau sekitar Rp 24 jutaan per meter persegi.

Chief Executive Officer (CEO) Permata Hijau Suites, Hadi Kusuma mengatakan di lahan tersebut nantinya akan dibangun dua tower apartemen eksklusif bersertifikat strata title di atas tanah HGB. Masing-masing tower terdiri dari 320 unit dan 329 unit.

Hunian ini dilengkapi lahan parkir podium dan basement masing-masing terdiri dari empat lantai. “Konsep hunian ini selaras dengan alam, menggabungkan tingkat privasi dan kenyamanan bagi entrepreneur profesional dan intelektual muda,” ungkap Hadi yang ditulis Liputan6.com, Rabu (2/8/2017).

Pulau Intan sudah merealisasikan proyek properti di Indonesia, khususnya Jakarta.

Menurut Hadi, hunian sekitar Permata Hijau-Simprug berkembang mengikuti dinamika pasar. Kebutuhan masyarakat perkotaan masih tinggi, mengingat lokasi Permata Hijau Suites relatif dekat CBD Sudirman dan kawasan Senayan.

Selain itu berdekatan dengan kantor media cetak maupun stasiun televisi nasional, sehingga  jadwal kerja dapat disesuaikan dengan waktu tempuh menuju lokasi kerja.

Head of Property Management Jones Lang LaSalle Indonesia, Naomi Patadungan menyebutkan benchmark dengan median harga tanah tertinggi, membuat koridor Permata Hijau-Simprug tumbuh pesat. Ditunjang pula oleh fasilitas umum dan infrastrukturnya yang cepat sehingga turut mempengaruhi bisnis properti kawasan elit ini.

“Jakarta Selatan merupakan kawasan pemukiman yang terbentuk sejak lama dan diikuti pertumbuhan fasilitas umum di sekitarnya” kata Naomi.

GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi menambahkan sesuai dengan profil target market Permata Hijau Suites yakni Class A for young age, maka setiap unit akan menggunakan lantai full marmer dan setiap ruangan dilengkapi air conditioner.

Terkait pengelola unit properti dan upaya untuk mengoptimalkan hasil investasi atau capital gain dan imbal hasil di kisaran 12-15 persen per tahun, tambah Ivonne, perusahaan bekerjasama dengan JLL Indonesia sebagai manajemen properti.

Saat ini, Permata Hijau Suites meluncurkan program Hot Price Super Deal dengan angsuran super ringan Rp 8 jutaan per bulan. Serah terima unit apartemen eksklusif ini ditargetkan mulai September 2019.

Tonton video menarik berikut ini:

https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1666320/big/093825100_1501654508-pulau_intan_dvelopment.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …