Sambut MEA, Wiraland Rambah Bisnis Baru Pengelolaan Logistik | Pasar Properti

Bisnis

[ad_1]

RumahCom – Kabar baik! Mengutip jargon pebisnis handal Bob Sadino, bahwa bisnis yang bagus adalah bisnis yang langsung dijalankan bukan ditanya terus. Maka investasi terbaik di tahun 2017 adalah investasi yang segera dieksekusi, bukan ditanyakan terus ini dan itunya. Pasalnya bicara soal seluk beluk berinvestasi, segala jenis industri apapun pasti memiliki resiko sekecil apapun.

Bicara soal hasil, semuanya bermuara dan tergantung dari sistem pengelolaan yang tepat. Sebagai salah satu jawaban atas jenis investasi yang bisa melesat bak roket di tahun 2017 ini, maka Wira Logistic Centre (WLC), komplek pergudangan komersil yang diluncurkan Wiraland Property Group yang berada di Jalan Raya Tanjung Morawa, adalah jawabannya.

Proyek komersial dan logistik terbaik di Sumatera Utara ini akan menjadi primadona memikat dalam investasi properti. Pasalnya selain berlokasi tepat di jalur distribusi Lintas Nasional Sumatera Utara, yakni pintu tol Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, serta gerbang tol baru menuju Bandara Kuala Namu, Wiraland Property Group juga memberikan potongan harga sebanyak 20% lewat Wira Logistic Centre ini.

Kabar lebih baiknya lagi, ternyata, seiring dengan semakin dekatnya waktu beroperasinya Tol Medan-Kuala Namu-Tebing Tinggi, memberikan dampak besar terhadap meningkatnya hunian di kawasan jalur lintas perbatasan Medan-Tanjung Morawa ini. Tak pelak, laju perkembangan pembangunan di kawasan Tanjung Morawa juga ikut naik dengan spesifik.

Salah satu faktor terbesar melejitnya nilai investasi proyek gudang komersil ini adalah adanya optimisme PT Jasa Marga Tbk (JSMR) yang memaparkan keyakinannya bahwa Jalan Tol Medan-Kuala Namu-Tebing Tinggi sepanjang 61,7km akan segera beroperasi pada tahun 2017 ini.

Jalur ini nantinya juga akan menjadi penghubung kota Medan dengan berbagai kawasan industri dan berbagai kota lainnya.

Terkait dengan berbagai faktor tersebut, dapat dipastikan bahwa proyek seluas 17 hektar ini merupakan satu-satunya proyek logistik terbaik di Sumatera Utara. Industri ekonomi akan berlari kencang dalam proyek komersial logistik ini.

Sebab, selain pembangunan jalan tol Tebing-Kuala Namu yang sudah semakin rampung, tak ketinggalan prediksi kenaikan tanah juga akan mencapai seminimal-minimalnya 200%.  Fakta lain yang dapat dilirik para pegiat bisnis adalah kepadatan trafik ternyata naik sampai 100% sejak Bandara Kuala Namu sudah beroperasi.

Bicara soal fasilitas keamanan, para pegiat bisnis tidak perlu khawatir. Pasalnya Wiraland Property Group sudah menyiapkan sistem keamanan 24 jam dengan ekstra ketat melalui adanya Double Gate System.

Tak semua pihak dapat keluar masuk dengan bebas, Barrier Gate, CCTV, serta pos keamanan dan sekuriti dengan penjagaan ketat. Anda juga tidak akan perlu khawatir karena area proyek WLC tentu bebas dari kuli angkut.

Soal kualitas proyek logistik komersial ini, nilai ekonomi bisnis Anda juga tidak perlu diragukan. Sebab prioritas Wiraland Property Group dalam membangun infratruktur proyek tetap berlandaskan penghijauan asri sehingga dalam waktu singkat suasana komplek pergudangan multiguna ini akan memberikan kenyamanan bagi pelaku bisnis di dalamnya.

Proses pengerjaan Wira Logistic Centre.

Proses pengerjaan Wira Logistic Centre.

Anda bebas menentukan fungsi komplek pergudangan ini, mulai dari warehaouse, workshop, showroom, office studio, home industry, retail, distribution centre terminal bahkan depot. Wiraland Property Group menyebutnya sebagai benefit 9 in 1.

Berdasarkan fakta pembangunan jalan tol Tebing-Kuala Namu yang hampir selesai tersebut, maka pembangunan ini akan menyerap tenaga kerja sekitar lingkungan yang berdampak postif terhadap laju pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara.

Peningkatan pendapatan ekonomi daerah akan terus melaju ke atas ketika jalan tol Tebing-Kuala Namu ini sudah mulai beroperasi pada tahun 2017 mendatang. Kalau sudah begini, tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk bertanya mengenai kenaikan investasi proyek gudang multiguna yang berlokasi di jalur distribusi nasional ini.

Tertarik berinvestasi di Wira Logistic Centre? Lihat lebih detail dan temukan kontaknya di sini!

Pengerjaan gudang Wira Logistic Centre dalam proses.

Pengerjaan gudang Wira Logistic Centre dalam proses.

Advertorial

https://id1-cdn.pgimgs.com/cms/news/2017/04/Wiraland-C-IMG-20170315-WA0026.original.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …