Serius Bisnis di Indonesia, Meizu Pilih Kedepankan Kualitas

Bisnis

[ad_1]

Jakarta, CNN Indonesia
Untuk memulai bisnis di Indonesia, produsen ponsel pintar Meizu, memasang strategi bisnis yang berbeda dengan kompetitor. Brand Director Meizu Indonesia, Chen Shin mengaku pihaknya memiliki strategi dan target pasar yang berbeda dengan pembesut ponsel pintar lainnya.

Sebagai pendatang baru, Chen mengaku Meizu memilih untuk menyiapkan produk dengan spesifikasi yang menargetkan generasi milenial.

Untuk itu, Meizu akan menyiapkan ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni dan desain yang berbeda dengan ponsel pintar yang ada saat ini.

“Meizu memang baru berbisnis secara serius di Indonesia dan kami tidak akan menempuh strategi seperti kompetitor yang aktif melakukan kampanye offline. Kami akan fokus menawarkan produk terbaik untuk pengguna,” ungkap Chen usai peluncuran Meizu S7 Pro dan S7 Pro Plus di Zhuhai Opera House, China pada Rabu (26/7).

Selain menghadirkan ponsel yang sesuai dengan pengguna, Chen menyebut keseriusan Meizu yakni dengan mematuhi peraturan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). Chen menyebut pihaknya sudah bekerja sama dengan pabrik asal Surabaya untuk perakitan ponsel Meizu.

“Saat ini ponsel Meizu yang dipasarkan di Indonesia juga sudah dirakit di Surabaya, sesuai dengan peraturan pemerintah. Kami memang lebih menitikberatkan pada aspek peranti keras untuk proses perakitan di Surabaya,” imbuh Chen.

Chen mengaku pihaknya berharap pasar Indonesia bisa memperkuat bisnis Meizu secara global. Sebab, saat ini tiga besar pasar utama bisnis Meizu ada di China, Rusia, dan Ukraina.

Pengembangan peranti lunak dan IoT

Selain mengembangkan peranti keras, Chen menegaskan strategi bisnis Meizu secara global kedepannya juga mengarah ke ranah peranti lunak. Hal itu menurutnya sudah dimulai dengan kemunculan peranti lunak untuk ponsel dan mobil pintar.

“Selain ponsel kami memang memproduksi aksesoris seperti earphone, bluetooth speaker, ransel, hingga perabotan rumah tangga pintar. Tapi fokus kami kedepannya juga mengarah ke pengembangan peranti lunak,” ucapnya.

Tren Internet of Things (IoT) menurutnya mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dan menyematkan teknologi terbaru ke beragam perangkat.

Hanya saja, ia mengaku untuk ke arah adopsi IoT yang kian massif masih belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Teknologi yang menurutnya belum matang serta masyarakat yang belum bisa sepenuhnya mengadopsi IoT menjadi alasan utamanya. (evn)

https://images.cnnindonesia.com/visual/2017/07/27/da41fa5d-5dfd-46c3-9d99-168a418905a0.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …