Soal Bisnis di Ramadan, Nagita Slavina Akui Latah

Bisnis

[ad_1]




Jakarta – Bisnis kuliner kini tengah menjamur di kalangan selebriti, Nagita Slavina pun tidak menampik jika dirinya disebut ikut-ikutan alias latah. Akan tetapi ia menolak jika dibilang aji mumpung.

Sebab menurut istri Raffi Ahmad tersebut, setiap peluang bisnis jika memang ada modalnya atau misalnya diajak kerjasama dengan kesempatan rugi tak ada, maka tak ada salahnya dijajal.

“Emang ikut-ikutan karena diajak,” jawabnya ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2017) malam.

Ia mengklarifikasi sedikit soal latah berbisinis, “Kami kan cari peluang bisnis dimana saja, terus ya alhamdulillah kami ikutin,” sambungnya.

Meski mengaku mengikuti jejak teman-teman sesama artisnya, namun Nagita Slavina menerangkan bahwa bisnisnya berbeda dari bisnis kuliner artis lainnya.

“Bedanya kalau yang lain kan untuk oleh-oleh kalau aku sih sebenernya lebih ke toko kue biasa,” ungkapnya.

Nagita dan Raffi Ahmad adalah salah satu pasangan dengan beragam bisnis. Tak dipungkiri kini nama seorang artis juga bisa dimanfaatkan pengusaha lain untuk menggandeng nama.

Nah di antara bisnis itu ada yang murni modal Raffi dan Nagita, ada pula ‘bisnis gandeng’ itu tadi. Raffi Ahmad dan Nagita takkan mengalami kerugian karena sistem bagi hasil dan modal utama dari pihak penggandeng. Sudah banyak artis yang juga menekuni hal tersebut.

(srs/kmb)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20


https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2017/05/09/51a7d7eb-a60f-4b45-a6f2-fc5c484fd424.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …