Soal ‘Kelas Bisnis’ Umrah Agus, Timses: Ibadah Kok Dikomentari!

Bisnis

[ad_1]





Jakarta – Foto Agus Yudhoyono dan sejumlah ulama di pesawat kelas bisnis saat akan beribadah umrah ke Mekah menjadi viral di media sosial. Menanggapi itu, tim sukses Agus-Sylvi heran atas reaksi tersebut.

“Mereka umrah pakai uang sendiri, bagaimana mau melarang ya? Kalau mereka mau naik kelas ekonomi, bisnis, atau first class pun saya pikir itu hak mereka dan tidak perlu dipersoalkan. Sebagai umat Islam, menjalankan ibadah umrah adalah cermin sebagai manusia yang selalu bertawakal dan berdoa kepada Sang Pencipta, itu adalah umat yang soleh dan patut kita tiru dan contoh,” ujar juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustmobi, kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (14/2/2017).

Rico juga menepis isu yang menyebutkan Agus membiayai rombongannya, para ulama dan habib beserta seorang wartawan, untuk berangkat umrah. Yang benar, kata Rico, Agus diajak berangkat oleh para ulama dan habib dengan menggunakan kocek pribadi.

“Agus Yudhoyono mengajak dan membiayai habib dan ulama umrah itu tidak benar. Yang benar adalah Mas Agus yang diajak oleh para habib dan ulama pada saat acara ‘Satu Doa untuk Jakarta’ tanggal 8 Februari di Jakarta Timur,” ungkapnya.

“Para habib dan ulama tersebut sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk melaksanakan umrah dengan biaya sendiri-sendiri untuk mendoakan Pilkada berlangsung damai dan berinisiatif mendoakan Mas Agus untuk menjadi Gubernur DKI. Jadi konteksnya bukan Mas Agus yang mengajak habib dan ulama, tetapi Mas Agus yang diajak umrah bareng oleh para habib dan ulama,” sambungnya.

Foto Agus Yudhoyono saat akan umrah viralFoto Agus Yudhoyono saat akan umrah menjadi viral. (Istimewa)

Selain itu, Agus disebut sudah mempunyai niat ke Tanah Suci Mekah dari jauh-jauh hari. Pada saat yang bersamaan, para habib dan ulama mempunyai niat sama sehingga diputuskan berangkat bersama-sama.

“Seyogianya, Mas Agus memang merencanakan akan umrah setelah selesai kampanye bersama Mbak Annisa dan kebetulan habib dan ulama sudah berencana bareng umrah. Dan Mas Agus diajak mereka umrah bareng dan disambut baik oleh Mas Agus untuk berangkat umrah bareng bersama mereka, begitu konteks sebenarnya,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah Agus berada satu kelas dengan para habib dan ulama pada saat berada di pesawat, Rico mengiyakan. Maskapai yang digunakan rombongan Agus pada saat keberangkatan dan kepulangan adalah Emirates Airlines dan Saudi Arabia Airlines.

“Kan diajak, tentu bareng dong. Mas Agus menyesuaikan schedule keberangkatan dengan para habib dan ulama. Pesawatnya Emirates dan Saudi Arabian Airlines,” pungkasnya.

(gbr/erd)

https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2017/02/14/1032f444-39d5-4894-9784-c6b9c3cdea6d_169.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …