The Billionaire Tour: Bisnis Tak Sesulit yang Terlihat, Temukan Strateginya bersama Brad Sugars


TRIBUNNEWS.COM – ActionCOACH merupakan pelatihan bisnis Nomor 1 di Dunia yang telah memiliki lebih dari seribu firm di lebih dari 70 Negara di Dunia yang telah mendampingi para pemilik bisnis untuk mengembangkan sistem bisnis yang telah terbukti dapat diterapkan di berbagai bidang bisnis yang ada.

ActionCOACH yang kini menjadi World’s Best Business Coaching Company, didirikan oleh Bradley J. Sugars atau yang biasa dikenal dengan Brad Sugars sejak tahun 1993.

Berpusat di Las Vegas, Amerika yang hingga kini ActionCOACH telah menyebarkan ratusan strategi dan sistem yang telah teruji mendapatkan hasil.

Sebagai pakar Business Coaching, ActionCOACH menemukan bahwa tantangan terbesar para Pemilik Bisnis meliputi tiga hal.

Pertama adalah Team, dimana ketika pemilik bisnis merasa bekerja lebih keras dari tim, merasa bahwa merekrut karyawan yang bagus sangatlah sulit dan juga kadang merasa timnya sekarang tidaklah solid serta tidak termotivasi.

Kedua adalah Time, dimana ketika pemilik bisnis merasa waktu dan energi terkuras untuk mengurus bisnis hingga tak lagi memiliki waktu untuk beristirahat apalagi berlibur bersama keluarga dan merasa tidak bisa meninggalkan bisnisnya untuk keperluan lainnya.

Yang ketiga adalah Money, dimana ketika pemilik bisnis merasa omzet dan profit yang didapatnya tidak sebanding dengan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini.

Sejalan dengan visi ActionCOACH, “World’s Abundance Through Business Re-Education”, ActionCOACH Indonesia yang telah berdiri sejak Tahun 2001 selalu berusaha untuk hadir mendampingi para pemilik bisnis mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi dengan selalu memberi re-edukasi mengenai kelimpahan yang ada di dunia.

Itu pulalah yang menjadi latar belakang ActionCOACH Indonesia akan menyelenggarakan Business Event bertajuk The Billionaire Tour “Knowledge is The New Money”.

Acara yang akan menghadirkan Brad Sugars yang juga sebagai founder ActionCOACH tersebut akan diselenggarkan pada hari Kamis, 15 Juni mendatang di Hotel Le Meridien, Jakarta.

The Billionaire Tour akan dimulai dari Pukul 13.00 WIB dan ditutup dengan Buka Puasa bersama atau Business Networking Dinner, dimana para pebisnis yang menjadi peserta bisa berkumpul bersama.

Ada empat poin utama yang akan disampaikan oleh Brad Sugars di The Billionaire Tour nanti. Yakni Money, Wealth, Business dan Property.

Brad Sugars akan menceritakan segala pengalamannya khususnya mengenai bisnis, bagaimana ia bisa bebas secara financial sejak berumur 20an tahun dan strategi-strateginya dalam membeli, membangun hingga menjual bisnisnya.

The Billionaire Tour tak hanya diperuntukkan untuk yang mempunyai bisnis atau para entrepreneur saja, melainkan siapapun yang ingin tahu banyak mengenai bisnis dari strategi, langkah-langkah hingga rahasia bagaimana cara membangun bisnis, Brad Sugars akan mengupas tuntas semuanya hanya di The Billionaire Tour.

Ada banyak benefit yang akan didapatkan para peserta yang menghadiri acara yang tak setiap tahun digelar ini.

“Anda ingin mendapatkan ide-ide untuk membangun dan mengembangkan usaha Anda serta memperluas networking, pastikan Anda hadir di The Billionaire Tour. Karena acara ini langka, ditambah Brad Sugars merupakan entrepreneur sukses kelas dunia,” ungkap Herman Susanto, Master Licensee ActionCOACH Indonesia.

Investasi atau harga tiket dari acara ini ialah senilai dua juta rupiah. Namun, masih tersedia special price hingga akhir Mei nanti yakni hanya senilai Rp 750.000,- dengan hanya mengunjungi website www.thebillionairetour.id

The Billionaire Tour, Brad Sugars tak hanya akan menjelaskan mengenai teori, tapi bagaimana menggali lagi lebih dalam mengenai apa itu bisnis dan strategi mudah untuk mencapai sukses. Karena sebenarnya bisnis bukanlah hal rumit jika Anda tahu bagaimana caranya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera Take Action dan jemput kesuksesan Anda dengan mengunjungi www.thebillionairetour.id sekarang!

ActionCOACH

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/actioncoach_20170526_160842.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments