Tingkatkan Bisnis Properti, Bank UOB Luncurkan UOB Agents

Bisnis

[ad_1]

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) resmi meluncurkan UOB Agents, sebuah aplikasi smartphone untuk mendukung agen properti secara nasional dengan mortgage banker secara lebih efektif. UOB Agents adalah aplikasi tautan-mortgage pertama oleh institusi keuangan di Indonesia.

Melalui sistem pengelolaan appointment yang tersentralisasi dalam UOB Agents, para agen properti yang terdaftar dengan UOB Indonesia dapat mengirimkan referral pinjaman kepemilikan rumah kepada Bank, dan dalam hitungan menit, melakukan pengaturan bagi klien untuk bertemu dengan mortgage banker.

Pada umumnya, proses ini dapat memakan waktu sampai dengan lima hari mengingat agen properti harus beberapa kali menelepon untuk menjadwalkan pertemuan tatap muka antara kliennya dengan para mortgage banker. Dengan UOB Agents, mortgage banker yang ada dapat menerima referral yang masuk dan selanjutnya bertemu dengan agen properti dan calon pembeli rumah pada waktu yang disepakati.

Para agen juga akan menerima notifikasi atas referral yang sukses diproses dan menghasilkan pembuatan aplikasi pinjaman. Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia Iwan Satawidinata mengatakan, pembeli rumah di Indonesia umumnya mengandalkan rekomendasi dari agen properti mereka dalam memilih KPR.

Melalui aplikasi UOB Agents, lanjut dia, UOB membuat pengajuan KPR menjadi lebih mudah dengan memberikan cara yang lebih cepat dan nyaman untuk apra agen properti terhubung dengan Bank dan juga para calon pembeli rumah. ”Ini adalah salah satu cara kita bekerja dengan rekan-rekan kerja untuk memperkuat pemberian layanan kepada para nasabah,” kata Iwan, dalam Konferensi persnya, di UOB Plaza, Jakarta, Rabu (7/6).

Di tahun 2016, UOB Indonesia mencatat peningkatan sebesar 120 persen atas pengajuan KPR baru sebagai hasil referral dari agen properti. Iwan menjelaskan, tampilan dari aplikasi UOB Agents mudah digunakan dan sangat bermanfaat dalam membantu para agen properti mengelola proses aplikasi KPR secara lebih efisien.

Seorang agen properti yang ingin merujuk seorang pembeli rumah kepada UOB Indonesia dapat mengirimkan permohonan pertemuan melalui applikasi dan notifikasi akan muncul pada smartphone para mortgage banker. Seorang mortgage banker yang available akan menghubungi agen properti untuk mengkonfirmasikan pertemuan tatap muka.

Banker tersebut akan menjelaskan mengenai proses pengajuan kredit dan proyeksi pembayaran cicilan bagi calon pembeli rumah secara terperinci. Dalam hitungan hari, pembeli rumah akan dapat mengetahui disetujui atau tidaknya permohonan kredit KPR mereka.

UOB Agents dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan Apple App Store. Sejak pilot launch di bulan Februari 2017, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 2.000 agen properti di seluruh Indonesia.

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline_slide/gedung-bank-uob-indonesia-_130501105039-235.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …