Tips Titi Kamal Jalani Bisnis Kuliner Agar Tetap Bertahan





Jakarta

Beberapa selebriti Tanah Air, mulai mencari penghasilan lain selain pendapatan utamanya di dunia hiburan. Hampir kebanyakan dari mereka, mengambil bisnis kuliner sebagai sampingannya, tak terkecuali Titi Kamal.

Titi Kamal sudah melakukan hal itu sejak kurang lebih satu tahun lalu. Saat itu, ia membuka usaha makanan ayam jerit dan dilanjut dengan kue bolu gulung.

Seiring waktu berjalan, istri dari Christian Sugiono itu pun mengaku usahanya makin berkembang luas. Ia sedikit berbagi tips agar bisnis yang dijalaninya tetap berjalan lancar.

“Alhamdulillah lancar. Mau ada perkembangan, perluasan juga karena sudah mau setahun. Tipsnya kalau sejauh itu bagus dan enak, nagih untuk mereka (customer) pasti akan terus berjalan dan meluas,” ujar Titi Kamal, saat ditemui di Grand Mall Bekasi.

Selain itu, kata Titi, dibutuhkan inovasi juga dari segi makanan yang disajikan. Sebab, lanjutnya, pelanggan membutuhkan suatu sajian yang berbeda dan unik agar menggoda lidah mereka.

“Mereka (customer) senang dibentuk aneh-aneh gitu ayamnya. Terus kan lagi nge-trend juga liwet terus kita bikin juga dan nggak nyangka ternyata hits,” tutur Titi Kamal.

Harus menjalani pekerjaan di dunia hiburan, mengurus bisnis, dan juga konsentrasi ke keluarga diakui Titi merupakan hal yang sulit. Namun, ia bisa mengatasi itu semua dengan baik secara perlahan.

“Awalnya sulit tapi lama-lama bisa aku handle sih,” pungkas Titi Kamal.

(mau/doc)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20


https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2017/06/20/728cdacf-fa94-4f36-b8ad-bc9821f3585f_169.jpg?w=650



Sumber Artikel

Komentar

comments