Tips untuk Memenangkan Kompetisi Bisnis Online

Bisnis

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia perkembangan bisnis online meningkat tinggi, karena banyaknya pelaku yang menekuni bisnis ini. Dengan kondisi seperti itu, pelaku yang menekuni bisnis online harus mampu bersaing dengan kompetitor lainnya untuk bertahan.

Tentunya diperlukan strategi dan inovasi-inovasi baru yang dapat menarik perhatian pelanggan sehingga bisnis online yang ditekuni dapat berkembang bahkan dapat mengungguli pelaku bisnis online lainnya.

Dikutip dari Laruno, Sabtu (29/4/2017), berikut tips agar mampu bertahan dalam berbisnis online:

1. Maksimalkan penggunaan teknologi informasi

Teknologi informasi banyak dipergunakan untuk mendukung proses bisnis yang terjadi dan memenuhi kebutuhan akan efisiensi waktu dan biaya. Selain itu, peran teknologi informasi dapat meningkatkan kualitas bisnis online Anda, dan semakin dikenal masyarakat.

Biasanya pelaku bisnis online selalu berusaha agar bisnisnya dapat tampil di halaman terdepan pada mesin pencaian dengan cara memanfaatkan SEO atau search engine optimization

2. Pelayanan yang terbaik

Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan akan membuat usaha bisnis online Anda mempunyai nilai tambah bagi konsumen. Selain mendekati pelanggan, Anda juga dapat mendekati calon pelanggan melalui event-event, membuat website dan menyebarkan brosur atau iklan.

3. Kenali lingkungan bisnis

Kenali siapa kompetitor Anda dan pelajari bagaimana bisnisnya. Hal tersebut bermanfaat agar Anda dapat menyiapkan solusi dan mengembangkan usaha berbisnis online. Selain itu, lakukanlah evaluasi terhadap kelemahan dan kelebihan dalam berbisnis online yang telah Anda tekuni.

4. Perlihatkan ciri khas bisnis online Anda
Anda harus terus memperlihatkan kepada masyarakat tentang kelebihan dan ciri khas bisnis online Anda dibandingkan dengan bisnis online lainnya. Hal tersebut disebabkan karena masyarakat pasti akan mencari kelebihan dan ciri khas bisnis online yang ada sebelum membeli dan memakai produk atau jasa yang ditawarkan.

5. Perluas jaringan bisnis

Dengan memperluas jaringan bisnis online Anda, membuat produk atau jasa yang ditawarkan semakin dikenal. Anda dapat memperluas jaringan bisnis online salah satunya dengan cara memperluas lokasi penjualan atau penawaran.

Mau Baca Tips Bisnis dan Karir Lainnya Dari Tung Desem Waringin? Silahkan Klik belajar.me
Baca Juga 5 Hal Sederhana Ini Memberikan Efek Besar Pada Kesuksesan Bisnis Anda Di sini

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/673735/big/bisnis-online.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …