Top 3 Bisnis: Masalah Keuangan yang Bisa Bikin Pasangan Cerai

Bisnis

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momok paling menakutkan yang tidak ingin dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah adalah perceraian. Meski begitu, perceraian ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Masalah keuangan menjadi pemicu utama perpisahan yang dilakukan oleh pasangan yang telah menikah.

Tak sedikit orang memiliki pengeluaraan pribadi yang dirahasiakan kepada pasangannya. Walaupun hal itu bukan masalah besar bagi Anda, tetapi tidak peduli seberapa kecil pengeluaran rahasia yang dilakukan, itu dapat membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com pada sore ini. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Ini 6 Masalah Keuangan Terbesar yang Bisa Sebabkan Perceraian

Salah satu momok paling menakutkan yang tidak ingin dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah adalah perceraian. Meski begitu, perceraian ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Masalah keuangan menjadi pemicu utama perpisahan yang dilakukan oleh pasangan yang telah menikah.

Tak sedikit orang memiliki pengeluaraan pribadi yang dirahasiakan kepada pasangannya. Walaupun hal itu bukan masalah besar bagi Anda, tetapi tidak peduli seberapa kecil pengeluaran rahasia yang dilakukan, itu dapat membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 8 Tips Menabung saat Gajian

Kebanyakan menganggap bahwa gaji tidak pernah berlebih jadi sulit untuk ditabung. Padahal sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kita selalu diingatkan dengan pepatah “hemat pangkal kaya”.

Namun tak dapat dipungkiri, saat sudah memiliki uang hasil kerja keras sendiri rasanya ingin menikmati dengan membeli apa yang ingin dibeli, hal itu sah saja dilakukan asal mengetahui batasannya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 8 Negara dengan Penduduk Paling Malas Kerja

Karier yang cemerlang pasti diinginkan oleh sebagian besar orang. Tak ayal, banyak orang yang berbondong-bondong untuk memburu lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang ia miliki.

Walau begitu, penduduk yang tinggal di delapan negara ini nampaknya tidak memiliki semangat kerja yang sama dengan penduduk di tempat lain. Hal ini terbukti dengan tingginya tingkat lowongan kerja yang tidak terisi sepanjang tahun sesuai data yang dikeluarkan oleh situs lowongan kerja indeed.com.

Berita selengkapnya baca di sini

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/903228/big/018145100_1434517019-Bagaimana_sudut_pandang_orang-orang_terkaya_dunia_soal_uang.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …