Top 3: Hal yang Harus Diperhatikan saat Pinjam Uang buat Bisnis

Bisnis

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bisnis sendiri menjadi impian sebagian orang. Namun ada kalanya keinginan berbisnis harus tertunda karena masalah permodalan.

Beberapa sumber pendanaan menjadi salah satu solusi mendanai bisnis yang akan dirintis. Namun, Anda harus memastikan dulu beberapa hal bila ingin meminjam uang sebagai modal berbisnis.

Artikel perihal meminjam uang buat modal ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (13/8/2017):

1. Perhatikan Hal Ini Sebelum Pinjam Uang untuk Modal Bisnis

Apakah saat ini Anda sedang terpikir untuk merintis suatu usaha, atau ingin menambah modal buat usaha Anda yang sedang berjalan karena kekurangan modal?

Kalau iya, salah satu cara umum untuk mengumpulkan modal adalah dengan berhemat sehari-hari dan mengumpulkan tabungan sebagai modal usaha. Namun, cara ini tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan Anda bisa jadi perlu modal usaha ini dalam waktu dekat.

Salah satu sumber modal yang umum selain tabungan adalah kredit tanpa agunan (KTA), yang memang cenderung cepat cair sesuai dengan jumlah yang diinginkan.

Berita selengkapnya

2. Kemenkeu Segera Buka Lowongan 7.000 CPNS Usai Dapat Restu PAN-RB

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) masih menunggu surat resmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk membuka lowongan sekitar 7.000 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di 2017.

Instansi di bawah kepemimpinan Sri Mulyani ini berharap segera mendapat restu tersebut mengingat adanya kebutuhan yang mendesak untuk menambah pegawai baru di lingkungan Kemenkeu.

“Kita ingin secepatnya ya, lebih cepat lebih baik dapat kepastian surat resmi formasinya dari PANRB. Tapi saya yakin satu sampai dua hari ini sudah bisa kami terima dari PANRB,” jelas Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Hadiyanto di kantor pusat Ditjen Pajak, Jakarta, seperti ditulis Sabtu (12/8/2017).

Berita selengkapnya

3. Strategi Jasa Marga Promosikan Jalan Tol Terindah di Indonesia

PT Jasa Marga Tbk (Persero) bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar acara Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Bawen-Salatiga.

Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan Jalan Tol Semarang-Solo, khususnya Ruas Bawen-Salatiga sepanjang 17,57 kilometer, yang mempunyai peran penting dalam memperlancar arus distribusi barang dan jasa yang berdampak pada sektor riil di Pulau Jawa, khususnya Jawa Tengah.

Berita selengkapnya

https://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1448308/big/053522600_1482903184-20161228-KAI-Gelar-Bazar-UMKM-di-14-Stasiun-Angga-1.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …