Top 3: Uang yang DIhabiskan Obama Selama di Indonesia

Bisnis

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama, bersama keluarga mengunjungi Indonesia selama 12 hari. Selain untuk berlibur ke Bali dan Yogyakarta, Obama juga datang untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Bogor dan menyampaikan pidato dalam acara Kongres Diaspora Indonesia di Jakarta.

Ketua Umum Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan Indonesia (Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/ASITA), Asnawi Bahar, memperkirakan biaya yang dihabiskan Barack Obama untuk berlibur di Indonesia, khususnya Bali, Yogyakarta, dan kunjungan ke Jakarta kurang lebih US$ 300 ribu sejak 28 Juni-2 Juli mendatang.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Berapa Uang yang Dihabiskan Obama Selama di Indonesia?

Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama, bersama keluarga mengunjungi Indonesia selama 12 hari. Selain untuk berlibur ke Bali dan Yogyakarta, Obama juga datang untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Bogor dan menyampaikan pidato dalam acara Kongres Diaspora Indonesia di Jakarta.

Ketua Umum Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan Indonesia (Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/ASITA), Asnawi Bahar, memperkirakan biaya yang dihabiskan Barack Obama untuk berlibur di Indonesia, khususnya Bali, Yogyakarta, dan kunjungan ke Jakarta kurang lebih US$ 300 ribu sejak 28 Juni-2 Juli mendatang.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Candaan Menteri Susi Ingin Berikan Kantornya ke Obama

Menteri ‎Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan akan terus melaksanakan reformasi kebijakan di sektor kelautan dan perikanan meski diprotes banyak orang.

Hal ini dia sampaikan saat acara Kongres Diaspora Indonesia ke-4 yang dihadiri Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44, Barack Obama.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Aksi Menhub Budi Karya Jadi Sopir Angkot

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan aksi tak biasa di Monas, Jakarta pada hari ini. Bila biasanya seorang menteri duduk di belakang mobil dinas, Budi Karya menjadi sopir angkutan kota (angkot).

Saat menyetir mobil angkot berwarna orange tersebut, dia ditemani Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Pudji Hartanto, Sabtu (1/7/2017).

Berita selengkapnya baca di sini

 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1635435/big/032206700_1498711610-Obama-Kunjungi-Candi-Prambanan-2.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …