Transformasi Digital Tingkatkan Profitabilitas dan Skala Bisnis Perusahaan di RI | Digital-life

Bisnis

[ad_1]

Jakarta – Transformasi digital adalah fenomena yang tidak bisa dihindari, baik untuk perusahaan skala besar maupun Small Medium Enterprise (SME).

Dewasa ini, perusahaan skala besar maupun SME sudah sudah menyadari keuntungan dari transformasi digital agar dapat meningkatkan profitabilitas dan skalabilitas bisnisnya.

Tantangan yang dihadapi dari implementasi teknologi tentunya adalah bagaimana memaksimalkan penggunaan teknologi untuk kebutuhan layanan dan perkembangan perusahaan skala besar dan SME itu sendiri.

Maka dari itu, seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini membuat perusahaan skala besar dan SME juga harus cermat serta dinamis dalam menyikapi fenomena transformasi digital.

Untuk itu, Telkomsigma melakukan transformasi solusi terintegrasi berbasis digital yang disiapkan untuk mendukung perusahaan skala besar maupun SME di Indonesia agar berkembang lebih besar dan memberikan layanan terbaik melalui solusi cloud clomputing yaitu Star Cloud.

“Solusi ini dirancang dengan kebutuhan dan karakter setiap bisnisnya yang menjadi fokus, Star Cloud memungkinkan perusahaan skala besar dan SME memiliki solusi IT yang inovatif,” kata Andreuw Th.A.F. , Direktur Business Data Center & Manage Service Telkomsigma dalam acara Soft Launching Star Cloud Telkomsigma di Jakarta, Rabu (3/5).

Andreuw mengatakan, solusi Star Cloud Telkomsigma memiliki infrastruktur yang didukung penuh oleh Telkom. Secara menyeluruh akan menjamin perkembangan digital bisnis perusahaan skala besar dan SME.

Star Cloud dengan segala keunggulannya, yaitu simple, trusted, affordable, dan reliable yang memungkinkan setiap perusahaan mempunyai solusi aplikasi IT inovatif, yang dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan dan karakter setiap bisnis yang menjadi fokusnya,” katanya.

Tersedianya data center yang always on dan secured dengan data center seluas 200.000 meter persegi menjadi keunggulan Star Cloud untuk menyediakan layanannya dengan unlimited bandwidth, system payment yang dapat dilakukan secara online dan offline, pengoperasian yang mudah hingga tersedianya multi packages yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Telkomsigma memiliki fokus utama untuk memperkenalkan Star Cloud sebagai solusi cloud computing yang terjangkau kepada para perusahaan skala besar maupun sektor SME.

Dia melanjutkan, solusi Star Cloud menjamin perkembangan digital bisnis setiap perusahaan yang ada di Tanah Air.


Investor Daily

Imam Suhartadi/IS

Investor Daily

http://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/725×460-2/1493815970.jpg?428635

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Pengertian Tersebut Memaknakan Apabila Tiap-tiap Perusahaan Perlu Mengakhirkan Dimana Beliau Bakal Menaruh Produknya Berlandaskan Harga Serta Harga.

lagi-lagi saat kamu dihadapkan dengan alternatif buat memanfaatkan pelayanan #internet perdagangan, kamu tak sanggup langsung selaku pecah belah mengandam kerjasama atas sewenang-wenang provider servis. 2. perdagangan produk canon merebak di segala dunia. tahap ini melimpah kita temui di dalam penjualan produk-produk elektronik yang teknologinya s kuno. masalah yang paling mendasar …

Bisnis
catering jogja ekonomis serta sedap

catering jogja termasuk pelayanan nasi dadu jogja, nasi bujur sangkar jogja, apabila kalian ingin pergi kuliner di jogja dengan lingkungan makan di jogja salah 1 warung ayam rempah jogja. memasok salah 1 kantor dengan harga di masih kota yogyakarta. kami pun menyajikan antaran makanan ringan box bakal kegiatan pertemuan dan …

Bisnis
30 ide dekorasi pernikahan khas

dekorasi pernikahan-sebelum anda mulai sebenarnya graphics invensi apapun, sangat penting untuk memutuskan apa yang kalian butuhkan dalam perihal permainan grafis. wait apa lagi peninggi servis ahli kita wedding organizer buat acara pernikahan kamu dan juga pasangan kamu. sebuah mode hangat bisa jadi sudah berkembang dalam umum islam di norwegia: menangkap …