Video Masuk Apartemen dengan Rekan Bisnis Perempuan Viral, Jadi Seperti Ini Urusannya

Bisnis

[ad_1]

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Islam Tahseen Mous Abualfeilat, warga Palestina yang baru dua bulan tinggal di Kota Malang komplain ke pengelola Apartemen Soekarno – Hatta, Kamis (20/4/2017).

Ia merasa terancam karena diintai melalui CCTV yang dipasang di depan pintu kamarnya yang berada di lantai 15. CCTV itu dipasang tersembunyi di langi-langit lorong. Bahkan video rekaman itu disebar.

Tahseen berada di Malang karena sedang menjalankan bisnis tur dan perjalanan ke Masjidil Aqsa di Palestina.  Padahal, ia hanya menjalankan bisnis dan mengambil kursus Bahasa Indonesia di Universitas Negeri Malang.

“Saya takut kalau diawasi Mossad padahal saya bukan siapa-siapa. Saya bukan politisi. Mungkin saja itu ulah competitor saya. Saya yakin itu jebakan,” tegasnya.

Video itu menampilkan banyak visual saat Tahseen keluar masuk kamar. Satu cuplikan video yang dipertontonkan ke SURYAMALANG.COM adalah ketika rekan bisnis Tahseen masuk ke kamar apartemen, malam ketika Tahseen baru saja tiba di Malang pada 4 April 2017.

Dalam visual video yang tersebar itu, tampak ketika tiba di depan kamar bersama rekan bisnisnya , Dian.

Tahseen membuka pintu. Kemudian rekannya yang perempuan tadi masuk terlebih dahulu ke dalam kamar apartemen dengan membawa tas berukuran besar. Kemudian Tahseen mengikuti dari berlakang dengan tas berukuran besar pula.

Dian menjelaskan saat itu ia membantu mengantarkan Tahseen ke apartemen. Malam itu ia masuk kamar untuk hanya memeriksa kamar dan mengantarkan barang. “Setelah itu saya keluar,” terang Dian.

Video dari CCTV itu tersebar hingga akhirnya diketahui oleh Dian dan Tahseen. Dian sendiri mengaku mendapatkan video itu dari adiknya. Sedangkan adiknya mendapat kiriman dari orang yang tidak dikenal. Anehnya pengirim mengetahui kalau orang di video itu adalah Dian dan Tahseen.

Akibat peristiwa itu, Tahseen mengaku bisnisnya merosot. Tahseen mengalami kerugian Rp 400 juta dan kehilangan klien bisnis akibat tersebarnya video. Video itu tersebar melalui aplikasi media sosial WhatsApp.

Atas terjadinya peristiwa itu, pihak apartemen menyanggupi akan memberikan surat keterangan perhomonan maaf kepada Tahseen. Pimpinan pengelola apartemen David Cahyadi mengatakan kalau mereka kecolongan atas peristiwa itu.

Pihak apartemen tidak tahu menahu adanya CCTV yang berada di depan pintu kamar Tahseen. Pihaknya baru mengetahui setelah ada laporan.

“Setelah kami amati, kami bergerak. Tidak ada penggunaan power listrik karena tidak ada kabel yang dikupas. Jadi kemungkinan CCTV itu menggunakan baterai,” ujar David.

                                  

http://cdn2.tstatic.net/suryamalang/foto/bank/images/mediasi-apartemen-soehat_20170420_225008.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …